Minggu, 12 Oktober 2014

pemasok hasil pertanian murah

Kami pemasok hasil pertanian murah . Anda butuh ? Hubungi Pak Marno 0813 2879 6428 . Kami siap memasok anda kebutuhan hasil bumi berkualitas bagus dari tanah Gunungkidul dan sekitarnya. Siap kirim sampai tujuan.

Hasil bumi yang kami produksi antara lain:

1.      Gaplek (glondong/tepung)
2.      Kacang tanah (kulit/glondong  maupun wos/kupasan) 
3.      Kacang mete (glondong maupun kupas) 
4.      Jagung (tongkol maupun biji kering)
5.      Coklat kakao (biji kering) 
6.      Beras (putih maupun merah)

Segera hubungi kami untuk keperluan hasil bumi dan polowijo anda. Kami siap memenuhi berbagai pesanan yang anda butuhkan. Harga dan lain-lain bisa nego. 

Foto/gambar produksi :
1.      Gaplek


















2.      Kacang tanah















3.      Kacang mete













4. Jagung










Add caption















5.      Coklat / kakao



















6.      Beras














Gambaran Spesifikasi  Produk kami :
1.  Gaplek KW. 1
Gaplek jenis ini adalah gaplek glondong kering pilihan dari jenis ketela lokal kwalitas bagus yang merupakan hasil bumi asli tanah Gunungkidul yang terkenal sangat bagus untuk tanaman ketela dan hasil bumi lainnya. Gaplek jenis ini merupakan gaplek kering dengan kondisi siap giling. Gaplek jenis ini juga bisa dipesan dalam bentuk tepung giling dan chip (cacahan/potongan). Biasanya digunakan untuk bahan pembuatan makanan pabrikan seperti roti, kue, tepung tapioka, dan lain-lain kegunaan sesuai kebutuhan perusahaan.
2.  Gaplek KW.2
Gaplek jenis ini adalah gaplek glondong kering sisa sortiran dari jenis ketela lokal kwalitas bagus dan kwalitas kurang yang merupakan hasil bumi asli tanah Gunungkidul yang terkenal sangat bagus untuk tanaman ketela dan hasil bumi lainnya. Gaplek jenis ini merupakan gaplek kwalitas 2 dengan kondisi kering siap giling. Gaplek jenis ini juga bisa dipesan dalam bentuk tepung giling dan chip (cacahan/potongan). Biasanya digunakan untuk bahan pembuatan makanan pabrikan, campuran pembuatan produk lain (misalnya lem),  campuran makanan ternak, dan lain-lain kegunaan sesuai kebutuhan perusahaan.
3.  Kacang Tanah
Produk kacang tanah kami berupa kacang tanah wos dan glondongan. Kacang tanah wos merupakan produk kacang tanah kupasan kering dengan ukuran besar (8 mm ke atas), ukuran kecil (kurang dari 8 mm), dan campuran dari keduanya. Sedangkan kacang tanah glondongan merupakan kacang tanah yang belum dikupas tapi dalam keadaan kering. Produk  kami diperoleh dari para petani kacang asli Gunungkidul yang terkenal tanahnya tandus tetapi sangat bagus untuk tanaman hasil bumi seperti kacang dan ketela. Kegunaan kacang tanah sangat bervariasi sesuai kebutuhan pengguna/perusahaan.
4.  Kacang mete
Kami melayani pesanan kacang mete kupasan kering maupun gelondangan kering. Kacang mete kami berasal dari para petani dan pengrajin kacang meta asli Gunungkidul yang terkenal kwalitasnya sangat bagus. Ada 3 jenis kacang mete produk kami yaitu kacang mete super, kw. 1, dan kw.2. Kacang mete kualitas super berasal dari salah satu kawasan zona khusus di wilayah Gunungkidul yang terkenal kacang metenya paling bagus dan paling enak rasanya. Adapun Kw.1 dan Kw.2 berasal dari kawasan lain di Gunungkidul dan sekitarnya. Dalam kondisi tertentu kami juga melayani pesanan kacang mete goreng.
5.  Jagung
Kami melayani berbagai jenis jagung, baik jagung glondong maupun jagung pipil/biji dalam kondisi kering. Jenis jagung dengan ukuran kecil yang biasa untuk makanan burung tersedia sesuai pesanan (order) tetepi biasanya dalam quota/volume/stock terbatas. Untuk jagung ukuran campur yang biasanya untuk bahan makanan tersedia stock cukup, terutama saat-saat musim panen jagung.
6.  Coklat kakao
Coklat kakao yang kami sediakan berupa biji coklat/kakao dalam keadaan kering. Biji coklat kakao yang kami jual diperoleh langsung dari para petani kakao yang tersebar di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Biji coklat kakao yang kami jual merupakan biji coklat yang benar-benar tua, sebab para petani mengumpulkan biji coklat yang sudah jatuh sendiri dari pohonnya kemudian mengupas dan menjemurnya dipanas matahari. Dengan demikian proses penanganan coklat kakao kami benar-benar alamiah.
7.   Beras
Kami melayani pesanan beras baik beras putih maupun beras merah asli hasil bumi Kabupaten Gunungkidul. Beras merah dari Gunungkidul terkenal memiliki rasa yang enak dan bergizi tinggi. Biasanya beras merah tersedia dalam stock terbatas sesuai musim panen dari petani.
Catatan:
Pembelian berbasis order. Waktu proses pengolahan dipengaruhi oleh musim.
Hubungi CV. Reka Kurnia Wijaya
Alamat Pemasaran : Jl. Kedawung No. 88 Madusari, Wonosari, Gunungkidul, DIY
CP. Pak Marno Hp. 081-328-796-428

Tidak ada komentar:

Posting Komentar